-0.7 C
New York City
Januari 19, 2020
Garuda Papua
Uncategorized

Gereja GPdI Jemaat Sion Mulia Berkabung

 

Mulia – Mama Tercinta Almarhumah Bernadeta Edowai, S.Pd. M.KP pergi meninggalkan kami semua untuk selama-lamanya.

Setelah di rawat di RSUD Mulia, mama tercinta menghadap bapa di surga hari ini (11/09/2019) sekitar jam 04.14 Wit dan disemayamkan di rumah duka kompleks Gereja GPdI Jemaat Sion Mulia, Almarhumah akan dikebumikan hari Kamis (12/09/2019).

Kepergian mama Bernadeta Edowai membawah duka yang mendalam, terkhusus bagi Suami Tercinta bapa Pdt. Simeon Hilungka selaku pendeta gereja GPdI Jemaat Sion Mulia Puncak Jaya yang saat ini juga menjabat Bendahara Sinode GPdI Papua.

Duka mendalam juga dirasakan oleh warga Puncak Jaya khususnya masyarakat Mulia yang datang mengucapkan turut berduka cita, tak terkecuali Pemerintah Kabupaten Puncak Jaya.

Wakil Bupati Puncak Jaya didampingi Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan Staf menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas kepergian mama tercinta.

Dalam layatannya ini, Wakil Bupati Dinas Geley atas Nama Bupati Puncak Jaya menyerahkan bahan makanan dan dana sebesar Rp. 75 Juta.

Mama Bernadeta Edowai lahir di Paniai 10 Desember 1965 dan mengabdi sebagai ASN selama 26 tahun semenjak tahun 1993, pengabdian almarhumah di bidang pendidikan, sampai tahun 2002 mengajar pada SMP Negeri Mulia, tahun 2002-2013 Kabid PLS, 2013-2017 Kabid Pendidikan Menengah, 2017-sampai saat ini Kabid Pembinaan Ketenagaan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Selamat jalan mama, menghadap bapa di surga, engkau sebagai pelita dalam kegelapan, engkau laksana embun penyejuk dalam kehausan, engkau patriot pahlawan bangsa tanpa tanda jasa.

Related posts

Wakil Bupati Puncak Jaya Sidak Pembangunan Jalan di Distrik Yamo

Aurelianaura

Leave a Comment