12.5 C
New York
Oktober 28, 2020
Garuda Papua
News

Gerak Jalan Indah Hut 74 RI dilepas Wakil Bupati Puncak Jaya

Lomba Gerak Jalan Indah dalam rangka memeriahkan HUT Ke 74 RI hari ini Rabu 14 Agustus 2019, secara simbolis Wakil Bupati Puncak Jaya Deinas Geley, S.Sos. M.Si. melepas dengan bendera start peserta nomor urut 1 Tim Putri SD Dondobaga didampingi Kasdim 1714 PJ, Kabag Op Polres Puncak Jaya, Danyon 721/MKS dan plt. Sekda Puncak Jaya di halaman kantor Bupati Puncak Jaya.

Sebelum pelepasan peserta gerak jalan, didahului dengan upacara persiapan gerak jalan dengan Irup Wakil Bupati dan Danup Kundai Manggaprow.

Puncak Jaya

Upacara diikuti oleh seluruh peserta gerak jalan, Forkopimda, Plt Sekda, Asisten dan Kepala OPD. Prosesi upacara diawali dengan pengecekan peserta gerak jalan oleh Wakil Bupati didampingi Danup.

Dalam arahannya Wabup mengharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan ra

sa cinta tanah air dan wujud rasa syukur atas kemerdekaan RI dari penjajahan. Serta berpesan kepada juri agar sportif dalam memberikan penilaian.

Wakil Bupati menyampaikan pula bahwa lomba gerak jalan ini akan terus dilaksanakan selama masa periode Bupati Yuni Wonda dan Wakil Bupati Deinas Geley.

Lomba gerak jalan diikuti oleh 48 peserta yang terdiri dari peserta SD 16 Tim (Putra 7, Putri 9), SMP/SMA/SMK 6 Tim (SMP Putra 1, Putri 2, SMA Putra 2 dan Putri 1) dan peserta Umum 26 Tim (Putra 13 dan Putri 13). Seluruh tim gerak jalan sangat antusias dengan rapih dan tertib menyusuri jalan papua sepanjang 3 km, masing-masing regu menampilkan variasi barisan, atraksi dan yel-yel andalan yang heboh.

Peserta finish di Kota lama tepat di podium kehormatan, seluruh peserta memberi hormat kepada Wakil Bupati dan Forkopimda di podium kehormatan.(WIG)

Related posts

BUPATI YUNI : SAYA LANTIK PEJABAT UNTUK MENJADI PEMIMPIN PAPUA DAN MINIATUR INDONESIA

Aurelianaura

Tolak Revisi UU, Pegawai KPK Gelar Aksi Tutup Logo di Gedung Merah Putih

Aurelianaura

Final Check Kesiapan Pan HUT RI Ke 74 Kabupaten Puncak Jaya

Garuda

Leave a Comment